Minggu, 26 Maret 2017

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Sunter

Warga di RT 001/010, Jalan Jagur 1 Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, , Jakarta Timur dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas mengambang di aliran kali Sunter. Tepatnya dibelakang SD Negeri 05,06,07 atau belakang Kelurahan Cipinang Melayu.

Korban ditemukan oleh Saksi, Lukman Abidin (56) yang beralamat tidak jauh dari TKP. Dibantu warga sekitar, korban ditarik kepinggir kali dan diangkat oleh warga. Setelah dilakukan pengecekan, di kepala korban terdapat tiga luka robek, luka robek ini diduga akibat benturan tanggul beton kali.

Ciri-ciri korban: jenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 50-55 tahun, mengenakan kaos hitam dengan tulisan TOTAL CHAOS, tidak menggunakan celana.

Saat ini korban sudah di evakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
REDAKSI-MuI

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.