Sabtu, 21 Januari 2017

Pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcab Divif 1 PG Kostrad 

(Penkostrad. Rabu, 23 November 2016). Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan olah raga bersama dalam rangka pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcab Divif 1 PG Kostrad, bertempat di Batalyon Arhanudri 1/1 Kostrad Serpong,Tangerang Selatan. Dipimpin oleh Ibu. Annies A.M. Putranto, selaku Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad. Selasa ( 22/11).

Acara ini bertujuan untuk membina hubungan silaturrahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi dan memberikan nasehat kepada ibu-ibu Persit agar kehidupan di Kostrad penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan, kondusif dan harmonis, bebas dan jauh dari berbagai macam pelanggaran.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad menyampaikan bahwa, keberhasilan tugas suami sangat ditentukan oleh dukungan yang tulus ikhlas dari isteri yang setia mendampinginya, sehingga keberhasilan tugas suami dapat berjalan dengan baik apabila adanya dukungan dan peran serta isteri.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, karena dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.” Ungkap Ibu. Annies A.M. Putranto.

“Disisi lain seorang istri prajurit dapat mendampingi dalam setiap tugas suami dimanapun bertugas serta mempunyai tanggung jawab moral untuk memajukan organisasi yang dilandasi kesadaran serta pemahaman terhadap tanggung jawab diri kita masing-masing.” Ujarnya.

Melalui komunikasi yang baik akan dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri prajurit.

Selain itu juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kegiatan pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcab Divif 1 PG Kostrad dimeriahkan dengan perlombaan-perlombaan seperti senam, lomba bakiak, hulahop, dan lain- lain.

Pada acara pertemuan gabungan itu juga diumumkan hasil dari lomba Hidroponik Persit sejajaran Divif 1 Kostrad. Sebagai juara Pertama dari Cabang X Brigif Para Raider 17, Juara Kedua dari Ranting 4 Yonif Raider 323 Cabang XI Brigif Raider 13 dan Juara ketiga dari Ranting 4 Yonif 305 Para Raider Cabang X Brigif Para Raider 17.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event