Jumat, 28 April 2017

Pak Sambas pria sepuh jualan tempat jemuran keliling di Bintaro

Berbagi informasi dari Sdri. Aini Gitara seorang warga Bintaro yang peduli pada Pak Sambas, pria berusia 74 tahun yang masih jualan keliling di hari tuanya. Dia berbagi informasi dalam salah satu grup komunitas warga setempat.

=================

Dear all members, kalo sekiranya bertemu dengan bapak ini dan butuh jemuran aluminium, boleh dibeli, harganya murmer terjangkau untuk level warga Bintaro
Daripada beli di toko furniture ternama yang lagi kekinian, padahal fungsi dan kwalitas sama, setidaknya kita bisa membantu ekonomi rakyat kecil sekeliling kita. hitung-hitung bersedekah dan bertransaksi langit.

Pak Sambas 74tahun, keliling area Ciledug Bintaro Jurang Mangu, tinggal di Pedurenan Ciledug numpang di Kontrakan yang ngajak jualan jemuran ini, beliau asli Garut, merantau ke Jakarta karena masih punya tanggungan anak SMP dan SMA, anak istri di kampung kerja serabutan buruh tani.
Pak Sambas merantau karena ingin mengumpulkan uang supaya anaknya bisa kuliah.
Beliau biasanya sering mangkal atau keliling area Graha Raya dari mulai Pasar Segar jalan kaki ke arah Sekolah Global.
Semoga Pak Sambas diberi kemudahan dan keberkahan dalam mencari rejeki ya.
Saya share disini, siapa tau nanti ada member Bintaro yang ketemu beliau dan membutuhkan, bisa membelinya.
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Promosi