Selasa, 17 Januari 2017

Apel Nasional Nusantara Bersatu di Cirebon 

Cirebon - Lebih dari 6.500 orang dari berbagai elemen masyarakat kota dan Kabupaten Cirebon memadati Alun-alun Kejaksan untuk mengikuti Apel Nasional Nusantara Bersatu, Rabu (30/11).

Apel Nasional Nusantara Bersatu ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat seperti TNI, Polisi, Satpol PP Kota dan Kabupaten Cirebon, PNS, ormas, mahasiswa dan pelajar.

Dalam Apel Nasional Nusantara Bersatu disampaikan beberapa orasi Kebangsaan yang disampaikan oleh Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, Bupati Cirebon Drs H Sunjaya Purwadi Sastra MM M.Si dan Rois Surya PBNU Kabupaten Cirebon KH. Usama Mansyur.

Dalam orasinya, Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis mengatakan, jiwa persatuan Bangsa Indonesia belakangan ini tengah diuji, namun melalui ujian itu Bangsa Indonesia semakin kuat dengan perbedaan yang ada.

Sementara itu, Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Bahram menyampaikan bahwa Apel Nasional Nusantara Bersatu dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegaknya NKRI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event