Selasa, 27 Juni 2017

Demam 'telolet' memanjang 3 km di Jepara

Warga Jepara terutama kalangan remaja, demam 'telolet'. Bergerombol di kanan-kiri jalan raya sepanjang 3 Km, dari Desa Tahunan hingga Bundaran Ngabul, mencegat bus malam yang lewat di jalan itu.

Mereka bawa ponsel perekam, mengacungkan tangan disetiap bus yang lewat. Minta sopir menekan klakson yang berbunyi telolet-telolet. Jika sopir menekan klakson, mereka bersorak sambil merekam.

Kegiatan telah berjalan dua pekan, mulai pukul 15.00 hingga 18.00, pada jam-jam keberangkatan bus malam dari Jepara ke Bandung, Jakarta, Surabaya.

Gerombolan mereka bisa mencapai ribuan orang.

Satlantas Polres Jepara menurunkan anggota, guna menertibkan keadaan. Tak jarang diberikan pembinaan/penyuluhan, agar penggemar telolet tak membahayakan dirinya dan pemakai jalan lain.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.