Minggu, 22 Oktober 2017

Kecelakaan beruntun di ruas Sawangan Raya Pancoran Mas Depok

Rabu (7/12) pagi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Sawangan Raya Pancoran Mas Depok. Kecelakaan beruntun di depan pool taksi Blue Bird dari arah Parung Bingung menuju arah Simpang Kodim ini melibatkan dua angkot D03 dan satu sepeda motor. Angkot yang satu bernopol B 2347 UM, rusak bagian belakang penyok ditabrak oleh angkot kedua bernopol B 2409 UN, rusak bagian depan dan kaca depan hancur semua. Kendaraan ketiga adalah sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol F 4517 JV, rusak di bagian sayap kanan dan kiri pecah, demikian pula kaca sen kanan dan kiri pecah.

Korban jiwa luka berat satu orang, perempuan penumpang angkot kendaraan kedua yang terpental hingga jatuh ke aspal (keluar dari angkot). Korban luka di bagian tempurung lutut kaki kanan pecah dan robek di bawah mata kanan. Korban dibawa oleh Taksi Blue Bird ke RSUD Depok, Jalan Muchtar Raya, Sawangan Depok.

Kasus kecelakaan ini diduga akibat sopir angkot yang pertama dan kedua yang sama-sama satu trayek (D03) kejar-kejaran/ugal-ugalan. Kasusnya ditangani oleh Satlaka Polresta Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan