Minggu, 17 Desember 2017

Program "Laku Pandai" yang masih belum diketahui masyarakat

Program "laku pandai" atau layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif, sedang di genjarkan oleh OJK atau otoritas jasa keuangan.
Jumalah agennya yang saat ini mencapai sekitar 31.897 agen, dan yang sudah berhasil dikumpulkan oleh 11 bank yang sudah bergabung menjadi mitra OJK dalam program laku pandai di jawa tengah.
Dari data yang di peroleh untuk program laku pandai sampai saat ini, sudah mempunyai nasabah sekitar 1.135.009 orang. Demikian disampaikan oleh bapak hisbullah selaku direktur pengawasan lembaga jasa keuangan atau L J K, kantor oJK regional 3 jateng dan DIY.

Tujuan dari laku pandai ini memang Menyasar masyarakat kecil yang belum terjangkau oleh jaringan bank, dan diharapkan masyarakat bisa mendapatkan akses paling mudah dengan program "laku pandai" ini. Ini dikarenakan ternyata banyak anggota masyarakat yang belum mengenal, belum mengetahui, dan belum menggunakan dikarenakan tempat tinggal dan dilokasi yang jauh dari kantor bank menjadi salah satu faktor nya.
Dan diharapkan untuk di tahun 2017 ditargetkan minimal pertumbuhannya 2x lipat dari tahun 2016.
Reporter : Fatur Tri 95.7 FM Fit Radio Semarang
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.