Jumat, 15 Desember 2017

Mobil bermuatan BBM terbakar

Sebuah mobil pick up bermuatan BBM bersubsidi jenis bensin terhitung 24 Gelon di Desa Sarau, Kecamatan Ibu Selatan Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (27/12) terbakar.

Berdasarkan kornologis kejadian, Boly Kradawa selaku sopir Mobil,yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Menjelasakan "Sekitar pukul 06. 00 WIT mobil pick up warna Silver DG. 8975 bermuatan BBM Jenis Bensin yang di isi Gelon 25 Liter sebanyak 24 Gelon dengan jumlah 600 liter, BBM tersebut di ambil dari Premium.

Sekitar Pkl 08. 00 WIT di Desa Sarau Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat sopir Melihat dari kaca spion mobil ada api yang muncul dari belakang Mobil sehingga sopir langsung menghentikan mobil dan keluar untuk mengecek namun tiba- tiba api semakin membesar dikarenakan di dalam Mobil terdapat BBM jenis Bensin Sebanyak 600 liter yang ditampung dalam 24 Gelon kapisitas 20 liter.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.