Minggu, 22 Januari 2017

Diduga ngantuk, pengendara mobil tabrak tiang listrik

Keheningan malam tiba tiba pecah. Akibat sebuah mobil berwarna putih dengan nomor polisi (Nopol) DT 1842 QE, melaju dengan kecepat tinggi menabrak tiang listrik, di Jalan Madusila Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Selasa (03/01) sekitar pukul 00.00 Wita.

Dugaan sementara, tragedi naas tersebut terjadi karena kondisi pengemudi yang ngantuk, sehingga kendaraan yang dilakukan dengan kecepatan tinggi tak terkendalikan.

Akibatnya, tiang listrik yang ditabraknya pun roboh, hingga kabel listrik melintang di jalan protokol tersebut. Alhasil, sebuah motor matic jenis Yamaha Fino berwarna merah hitam tanpa Nopol, yang dikendarai Anugrah (16) berboncengan dengan Bintang (16), dari arah jembatan triping hendak menuju pulang kerumahnya yang terletak dibelakang Pasar Andonohu, menabrak kabel yang melintang, sehingga pengendara pun jatuh.

"Yang di dalam mobil sekitar empat perempuan, salah satu perempuan itu berlumuran darah," ujar indra, salah seorang saksi mata.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan