Rabu, 29 Maret 2017

PGIP Hadiwijaya akan gelar Gema Shalawat dan lomba Rebana tingkat Karesidenan

Madrasah PGIP Hadiwijaya Kajen akan menyelenggarakan Festival Rebana dan Pengajian Maulid Akbar yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang, tepatnya tanggal 11-12 Februari 2017.

Rencananya,kegiatan perlombaan rebana tingkat umum tersebut akan di ikuti 31 Grup se-Karesidenan Pati. Dan malam Gema Shalawat akan dipimpin langsung oleh Habib Ali Zainal Abidin bin Assegaf dari Jepara.

Ahmad Fauzan Ketua Pelaksana mengungkapkan,"ini kali kedua kami mengadakan kegiatan semacam ini sekaligus peringatan Haul KH. M. Fahrurrozi Nawawi pendiri yayasan Al-Ma'ruf Hadiwijaya yang ke-31 sekaligus Harlah (Hari lahir) 71 tahun Madrasah PGIP Hadiwijaya.

Lanjut Fauzan ,"untuk lomba rebana,kami hanya mengambil 31 peserta tersebut untuk mengenang jasa beliau almarhum KH. M. Farhrurrozi Nawawi yang begitu besar pada Madrasah kami ,ditahun yang lalu juga ada 30 peserta yang ikuti sesuai target,semoga saja ada 31 Grup rebana di tahun ini dan antusiasme masyarakat untuk menghadiri maulid akbar yang nantinya langsung dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf yang di iringi rebana Khoirul Amilin dari Ngemplak Margoyoso",harapanya.

Ojan lebih akrab,"kami juga akan memberikan penghargaan bagi para partisipan lomba rebana dan trofi beserta uang pembinaan bagi pemenang,tak lupa juga untuk vokal dan aransemen terbaik nantinya,"bebernya.

Hal senada juga disampaikan dan diamini oleh Tomy Roisun Nasih SH.I. harapan yang sama juga dilontarkan beliau pemangku Ketua Yayasan Al-Ma'ruf Madrasah PGIP Hadiwijaya saat ini.

Untuk info lebih lanjut bagi para calon peserta lomba yang berminat bisa mendaftar dan menghubungi Ahmad Fauzan 085 629 301 15 dan Susinta 085 293 748 205.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.