Sabtu, 21 Januari 2017

Bangun sinergitas, Kostrad-Polri adakan patroli gabungan wilayah Purworejo

(Penkostrad. Rabu, 4 Januari 2016). Prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad melaksanakan Patroli gabungan dengan Kodim 0708 Purworejo dan Polres Purworejo guna menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (31/12/16).

Kegiatan Patroli Gabungan prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad tersebut dipimpin oleh Mayor Inf Sumardi S.E. yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 412 Kostrad. Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah Kabupaten Purworejo, tempat-tempat keramaian dan pemukiman penduduk di wilayah Kabupaten Purworejo.

Tujuan dilaksanakan Patoli gabungan tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas, menjaga situasi agar aman dan kondusif serta mencegah faktor atau niat buruk para pelaku kriminal sehingga tidak melakukan tindak kejahatan.

Sumardi menyampaikan, “Dengan adanya Patroli Gabungan TNI-Polri diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kabupaten Purworejo. Walaupun selama ini terlihat relatif aman, namun aparat tetap jangan lengah, terus memperkuat konsolidasi keamanan sehingga masyarakat merasa tenang dalam beraktifitas”.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI - Polri dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Purworejo”, tuturnya
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa