Selasa, 17 Januari 2017

Penumpang kesurupan mengamuk, pesawat Garuda delay dua jam

Salah seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan B 737-800 NG mengamuk. Diduga penumpang tersebut mengalami kesurupan.

Akibatnya, pesawat tujuan Kendari-Makassar-Jakarta mengalami penundaan keberangkatan (Delay) selama 2 jam di Bandar Udara Halu Oleo Kendari, Selasa (10/1).

Padahal, jadwal take off pukul 11.30 Wita, namun baru bisa take off pada 13.30 Wita.

General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, Gatot Rijadi mengatakan, berdasarkan informasi dari Station Manager Garuda Indonesia Halu Oleo, Firmansyah melalui via selularnya, kejadian tersebut bermula adanya seorang penumpang yang mengamuk dan diduga kesurupan ingin turun dari pesawat.

“Saya juga baru mendengar informasinya,” ujar Gatot.

Sementara itu, Station Manager Garuda Indonesia Halu Oleo, Firmansyah menjelaskan, saat itu semua penumpang sudah naik, dan siap untuk take off. Namun, sesaat kemudian pihaknya dikontek bahwa ada penumpang yang sakit kejang-kejang.

“Begitu pesawat kembali lagi ke gate lalu pintu kita buka, penumpang tersebut langsung ribut dan marah-marah. Penumpang itu seperti kesurupan, dia bilang dia mau turun karena anaknya meninggal,” jelas Firmansyah, melalui selulernya.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.