Selasa, 24 Oktober 2017

Danrem 063 tingkatkan profesionalisme prajurit

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram memimpin rapat staff Korem 063/SGJ TA. 2017 yang diikuti oleh para Kasi/Pasi Korem 063/SGH, Ka/Dan Kasatdisjan jajaran Korem 063/SGJ, bertempat di ruang Yudha Makorem 063/SGJ, Selasa (10/1).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram menyampaikan, "Kepada para Kasi dan Pasi serta Komandan satuan untuk dapat memanage kinerja satuan, yakinkan para prajuritnya untuk mengetahui tugas masing-masing, sehingga program kerja di tahun ini dapat berjalan dengan lancar".

Lebih lanjut Danrem menekankan kepada para Kasi untuk meningkatkan profesionalisme anggotanya, khususnya dalam penggunaan teknologi saat ini serta awasi dalam penggunaan internet dan media sosial yang ada, gunakan sesuai dengan kebutuhan dan aturan yang ada.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain