Minggu, 22 Januari 2017

Kunker ke Sultra, Mentan RI apresiasi kinerja peternak di Konawe Selatan

Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman mengapresiasi peternak di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang telah bekerja dalam menuntaskan program yang telah dilaksanakan. Sehingga, melalui upaya tersebut Konsel dapat menjadi sebagai salah satu daerah sentra penghasil pedet sapi Bali. Hal tersebut diungkapkan Mentan saat menghadiri panen pedet sapi Bali, Rabu (11/1), dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) di Bumi Anoa.

“Saya ucapkan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Konsel, yang telah mengusulkan daerahnya sebagai wilayah sumber bibit,” ucapnya.

Menurut dia, upaya tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen pemerintah dalam mewujudkan kemandirian pangan asal ternak.

“Ini semua upaya pemerintah agar peternak dapat mandiri serta dapat meningkatkan kesejahteraannya dalam mengejar swasembada sapi,” ungkapnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa