Senin, 27 Maret 2017

Mahasiswa Kendari tolak TKA ilegal

Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Halu Oleo (UHO) menolak kehadiran Tenaga Kerja Asing (TKA) ilegal yang dinilai marak berdatangan di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Jendral Lapangan Eddy Rosman mengatakan, kebijakan pemerintah saat ini banyak merugikan masyarakat. Pemerintah Jokowi – Jusuf Kalla hari ini dinilai buta dengan persoalan TKA, banyaknya kebijakan pemerintah yang tidak pro-rakyat sehingga masyarakat Indonesia hanya dipandang sebelah mata.

“Banyaknya TKA yang berada di Indonesia khususnya di wilayah Sultra kurang ditindaki oleh pemerintah bahkan kedatangan TKA tersebut sepengetahuan pemerintah,” kata Eddy Rosman, Kamis, (12/1) di perempatan Eks MTQ.

Tidak hanya masalah TKA yang diusut oleh KBM UHO akan tetapi berbagai kebijakan pemerintah tanpa memperhatikan kebutuhan masyarakat bahkan kebijakan tersebut sangat merugikan masyarakat.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.