Selasa, 21 Februari 2017

KPUD Kendari target 700 audiens pada debat kandidat II

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kendari menargetkan jumlah peserta audiens pada saat Debat Publik Jilid II yang rencananya akan dilaksanakan pada 31 Januari 2017 mendatang di Hotel Clarion Kendari, sebanyak 700 Orang. Angka ini dua kali lipat dari jumlah audiens pada Debat Publik Jilid I yang suksek dilaksanakan.

Komisioner KPUD Kota Kendari, Ade Suerani ST mengatakan pelaksanaan debat ke dua, KPU menargetkan audiens lebih dari jumlah peserta audiens debat pertama, pada debat pertama 400 audien dan untuk yang ke dua sekitar 700 Audiens.

“Kita mau lebih peserta audiens, kalau kemarin kan 400 walaupun yang masuk hampir 500, dan debat ke dua target sekitar 700,” Ujar Ade Suerani saat ditemui diruangannya, Kamis (12/1/2017).

Dalam pelaksanaan debat ke dua, lanjut Ade Suerani menjelaskan setiap pasangan calon dijatah membawa relawan atau simpatisan lebih dari 60 orang. Namun tetap harus memperhatikan aturan yang ditetapkan KPU.

“Kita menambah relawan masing masing paslon, kemarin pada debat pertama 60 relawan,” tambahnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.