Jumat, 23 Juni 2017

Kapenrem 063: Jangan terpancing berita 'hoax'

Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk dapat dengan mudah mengakses informasi yang berkembang dimasyarakat secara aktual, demikian yang disampaikan Kapenrem 063/SGJ Mayor Arh Ismail di depan Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (12/10).

Prajurit dan PNS Khususnya jajaran Korem 063/SGJ harus dapat dengan teliti dan bijak dalam memilih berita untuk diikuti, jangan terkecoh dan terpancing dengan berita-berita yang dibuat oleh tangan-tangan trampil yang tidak bertanggung jawab.

Banyaknya berita bohong yang beredar dapat merusak dan menganggu ketahanan nasional Serta mengancam kebhinekaan, sehingga jangan mudah percaya dan menyebarkan kembali berita yang belum jelas kebenarannya melalui medsosnya.

Tidak sedikit berita bohong tersebut menggunakan nama Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo maupun pejabat TNI lainnya yang dapat merusak citra TNI dimata masyarakat dan dunia.
Lebih Lanjut Kapenrem menghimbau kepada para Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ untuk dapat menguasai teknologi informasi dan memanfaatkannya untuk kemaslahatan bangsa serta dapat meredam berita-berita bohong yang beredar dimasyarakat khususnya yang dapat meresahkan masyarakat serta memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa