Minggu, 23 April 2017

Tamtama TNI-AD Angkatan 94-Pertama Nusantara gelar acara reuni

Alumni Tamtama TNI-AD Angkatan 94-Pertama Nusantara, menggelar acara Reuni Akbar sekaligus syukuran ke-23 tahun. Hal ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan temu kangen keluarga besar 94-Pertama Nusantara, Acara yang diadakan Wisata Alam cimahi, Sabtu (21/1) dihadiri oleh keluarga besar 94-Pertama Nusantara dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Armanyah Purba mengatakan, reuni akbar ini, dilakukan dengan penuh semangat dan kebersamaan yang kuat. Kami selaku Panitia Reuni 94/1 Nusantara 2017, Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar almamater 94/1 yang telah mendukung terlaksananya acara reuni ini.

Sementara itu Dasmiral Selaku Ketum 94/1 Nusantara saya merasa bangga kepada rekan-rekan atas dedikasinya untuk kembali menyambung silaturahmi kita yang mana sudah lama terputus. walaupun kita berbeda-beda kodam tapi bukanlah sebagai penghalang untuk kita bersatu. satu yang kita ingat seluruh indonesia bahwa kita dilantik taggal 22 januari 1994 23 tahun sudah kita mengabdi dan hampir sebegitu lamanya kita terpisah. kita bersyukur dengan adanya acara reuni ini kita dapat kembali berkumpul walaupun ada diantara kita yang tak bisa lagi berkumpul ditengah-tengah kita karena sudah menghadap Sang Pencipta. Kita hanya bisa mendoakan semoga amal baktinya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lebih lanjut lagi beliau mengatakan “Harapan saya kepada rekan-rekan agar bisa memanfaatkan moment ini degan sebaik-baiknya dan tingkatkan rasa kepedulian kita antar sesama keluarga besar 94-1 Nusantara tanpa membeda-bedakan satu sama yang lain”.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.