Minggu, 23 Juli 2017

Perbaikan Jalan Raya Tonjong mulai dikerjakan 

Brebes - Pengerjaaan Jalan Raya Tonjong atau jalur tengah penghubung Tegal - Purwokerto sudah mulai dikerjakan 24 Januari 2017. Setelah beberapa hari sebelumnya, puluhan warga yang tergabung dalam "Aksi mbela Dalan 201" oleh Tonjong Ijo Royo-royo, Pemancing Tonjong serta aksi teatrikal "Gupak Aspal" Komunitas Sokandana yang rela berguling-guling di jalan berlumpur tersebut.

Perbaikan dilakukan di jalur Tonjong yang terlihat rusak parah dengan perataan jalan, pelapisan, pemadatan dan selanjutnya pengaspalan.

Kerusakan tersebut telah mengakibatkan kemacetan panjang serta tidak sedikit yang mengalami kecelakaan baik sepeda motor maupun kendaraan lainnya.

Tampak di lokasi yang sebelumnya untuk demo puluhan warga, sudah terlihat alat berat dozer, digunakan untuk perataan jalan yang bergelombang dan berlubang.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Jalan Rusak