Senin, 24 April 2017

Jalan Raya Ciregol kembali amblas

Tonjong - Jalan nasional Tegal-Purwokerto tepatnya di Jalan Raya Ciregol Lama, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Timur, kembali terlihat amblas, Minggu (5/2), menyusul hujan sepanjang Rabu (1/2) hingga Sabtu (4/2) kemarin. Sehingga, arus lalu lintas dari arah Tegal yang sebelumnya melalui jalur lama, dialihkan melalui jalur baru persis di sebelahnya.

Seperti yang terlihat di lokasi, sudah terpasang rambu-rambu penutupan jalur lama Ciregol oleh Kasatlantas Polres Brebes, menuju jalur yang kembali amblas satu meter tersebut.

Meskipun tidak menimbulkan kemacetan, sebaiknya pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut untuk tetap waspada, menyusul longsoran yang sepertinya lebih besar seperti yang terjadi pada April 2015. #IdA2017
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • Teguh Priyono

    Ralat : Jalan Raya Ciregol Lama, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Timur ( Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ).