Kamis, 27 April 2017

Innalillahi... telah berpulang penyiar Radio Elshinta, Niken Wulandari

Berita duka:

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, telah berpulang dengan tenang, rekan kami, sahabat kami, keluarga kami, Penyiar Radio Elshinta, Niken Wulandari, pada Senin pagi, 13 Februari 2017 pukul 07.55 WIB, karena sakit.


Jenazah saat ini masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan dan rencnanya akan disamayamkan di rumah duka di Jalan Inpres 11 Komplek Patal, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Tangerang, Banten.


Kami segenap pimpinan dan karyawan Radio Elshinta berduka sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan. Amin.


(Foto: Radio Elshinta, Niken Wulandari saat wawancara khusus dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama)

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • widi hantoro

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji;uun. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya mba Niken, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan diampuni segala khilaf dan dosanya, Amiin. Dari Widi Hantoro pendengar setiamu Elshinta.

  • Yos Sukmadi

    Turut berduka cita, semoga mbak niken diampuni segala dosa2nya

  • joko triraharjo

    Innalillahiwainnailaihi rojiun, termasuk penyiar favorit ku...sangat lugas, suaranya khas ... semoga ini merupakan jalan yang terbaik Aamiin

  • Lucky Tedja

    Kami dari Podomoro Golf View,Agung Podomoro Land,Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Niken Wulandari,semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan YME sesuai amal dan ibadahnya,bagi keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME.Amin

  • jafaruddin

    Innalillahiwainnailaihi rojiun, selamat mba niken semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT..kini suara khasmu tdk lagi mengisi radio elsinta


IdA Obituari