Jumat, 21 Juli 2017

Mengenal wisata beraejarah di Jepang, Kastil Matsumoto

Sedang berada di Nagano, Jepang?Tidak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi Kastil Matsumoto yang merupakan salah satu kastil tertua dan bersejarah di Jepang.

Pada akhir bulan Januari 2017, Elshinta yang menjadi peserta JENESYS (Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youths) 2016 berkesempatan mengunjungi kastil tersebut. Dari luar Benteng ini tampak berketinggian 5 tingkat tetapi jika masuk ke dalam, ada tingkat rahasia yang dirancang untuk menyembunyikan tentara pada jaman dahulu.

Kastil ini didalamnya sangat mempertahankan interior kayu asli dan bebatuan di luarnya. Dengan konstruksi khas nya, membuat Kastil Matsumotojo menjadi salah satu daya tarik wisata yang besar untuk Jepang.

Sepanjang tahunnya, Kastil Matsumoto menyelenggarakan berbagai acara seperti Festival soba dan pembuatan bir serta konser bersama dengan festival Ozawa Seiji. Jika ingin masuk ke kastil ini, tiket masuk seharga 610 yen.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • Tia septiani

    nice