Sabtu, 19 Agustus 2017

Kecelakaan di depan Mapolsek Pancoran Mas Depok, korban meninggal dunia

Arus lalu lintas di Jalan Sawangan Raya Pancoran Mas Depok, Rabu (15/2), terpantau lengang dan lancar. Namun dibalik kelancaran itu justru telah terjadi sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di depan Polsek Pancoran Mas Depok.

Sepeda motor Honda Supra yang di kendarai oleh Udin Bin Tohir (60), pedagang yang beralamat di Kampung Kalibata RT 11/08 Srengseng, Sawah Jakarta Selatan, bertabrakan dengan Honda Vario warna putih silver, yang dikendarai oleh Ariyanto (31) , karyawan dan beralamat di Kampung Panmas RT 7/18 Panmas Depok.

Korban meninggal atas nama Udin bin Tohir (60). Korban sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan di RS Bhakti Yudha Depok. Dua korban luka atas nama Ummu Kulsum (55), ibu rumah tangga dan beralamat di Kampung Kalibata RT 11/08 Srengseng Sawah Jaksel dan Fitrianto (33), dengan alamat Ratu Jaya RT 3/5 Cipayung Depok.

Kasus lakalantas ini ditangani oleh Polresta Depok.
REDAKSI-MuI

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.