Sabtu, 18 November 2017

Danlantamal VI sambut ketua Yayasan Nala di stand pameran TNI AL

Makassar, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ny. Endang Yusup menyambut Ketua Yayasan Nala Laksamana Muda TNI (Purn) Djoko Teguh Wahojo, S.H., M.M., beserta rombongan di stand pameran TNI AL bertempat di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Kamis (16/02/2017). Kunjungan Ketua Yayasan Nala beserta Rombongan di 9th Sulawesi & Techno Expo 2017 ini, untuk melihat apa saja yang dipamerkan di Stand Pameran TNI AL yang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke berbagai Stand yang ada di pameran tersebut.

"Selamat datang kepada Ketua Yayasan Nala di stand Pameran TNI AL kami ini", sambut Danlantamal VI beserta Ny. pada saat rombongan tiba di stand. Selanjutnya Danlantamal VI sedikit menjelaskan tentang berbagai kesiapan dari Lantamal VI untuk mengikuti kegiatan pameran pendidikan ini.

"Terima kasih kepada Danlantamal VI atas sambutannya ini, ke depan diharapkan dengan adanya pameran dan stand TNI AL seperti ini dapat lebih mengenalkan lagi kepada masyarakat tentang berbagai Lembaga Pendidikan yang ada di TNI AL, khususnya Pendidikan apa saja yang harus diikuti oleh seorang calon prajurit TNI AL untuk menjadi Prajurit yang handal yang berguna serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI", ujar Ketua Yayasan Nala tersebut.

Selanjutnya, Danlantamal VI dan Ny. mendampingi Ketua Yayasan Nala beserta rombongan mengunjungi stand pameran pendidikan lainnya yang tersiri dari berbagai Perguruan tinggi yang ada di Provinsi Sulsel ini.
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.