Selasa, 25 Juli 2017

Prajurit Kostrad siap harumkan nama Indonesia di ISG Azerbaijan 2017

Petinju andalan Sulawesi Selatan Sersan Dua Alex Tatontos akan mewakili Indonesia dalam event Islamic Solidarity Games (ISG) yang akan dihelat di Baku, Azerbaijan, bulan Mei 2017 mendatang.

Ketua Umum Pertina Sulawesi Selatan bapak Ryan Latief mengatakan “Ini kali pertama Indonesia ikut serta dalam cabang olahraga tinju dalam even Internasional tersebut”.

“Harapan kami Alex Tatontos bisa mengharumkan Sulsel kembali di ajang Internasional tersebut,” kata Ryan Latief.

Sersan Dua Alex Tatontos yang merupakan anggota TNI yang berdinas di Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad dan merupakan atlet andalan Sulawesi selatan di kelas 75 kg.

Sejumlah medali emas yang diperoleh Alex Tatontos antara lain berhasil meraih medali emas pada SEA Games, PON Bandung dan Kejuaraan Nasional Sarung Tinju Emas XXXV tahun 2017 di Bogor.

Ucapan selamat pun mengalir kepada Serda Alex Tatontos, semoga kedepannya tetap dapat mengharumkan nama besar Kostrad melalui olah raga tinju Indonesia baik ditingkat Nasional maupun Internasional.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga