Jumat, 22 September 2017

Yang dibutuhkan Prajurit Kostrad Adalah mental baja

Seluruh Prajurit dan PNS Markas Kostrad menerima kegiatan Ceramah Pembinaan Mental Fungsi Komando dari Bintal Kostrad bertempat di ruang Mandala Makostrad, Jumat (17/2).

Kegiatan Bintal Fungsi Komando bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas mental prajurit dan PNS Makostrad sehingga terwujud keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki disiplin dan moril yang tinggi serta jiwa korsa yang solid yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan.

Pembinaan mental fungsi komando juga merupakan sarana untuk membentuk dan memelihara kondisi jiwa prajurit dan PNS Makostrad sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Yang dibutuhkan Prajurit Kostrad adalah mental baja, agar setiap tugas yang di berikan kepundaknya dapat diselesai dengan baik dan membanggakan. Prajurit Kostrad tak boleh menyerah dengan keadaan yang ada, harus mampu memanfaatkan segala kendala dan potensi menjadi peluang untuk meraih sukses

Acara tersebut merupakan penyelenggaraan dari Bintal Kostrad dipimpin langsung oleh Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Kostrad Kolonel Inf Yanuar Yusvi Hermanto.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa