Senin, 29 Mei 2017

TNI terima bantuan 6 unit mobil ambulan dari PT Asabri

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima bantuan 6 (enam) unit mobil Ambulan dari PT Asabri yang diserahkan oleh Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja selaku Direktur Utama (Dirut) PT Asabri (Persero) dan diterima oleh Brigjen TNI Heri Wiranto S.E., M.M., Wakil Asisten Personel (Waaspers) Panglima TNI didampingi Laksma TNI drg. Andriani Sp.ort., Wakil Kepala Pusat Kesehatan (Wakapuskes) TNI di lapangan Apel Kantor Pusat PT Asabri Jl. Mayjen Sutoyo No.11, Jakarta Timur, Jumat (17/6).

Pemberian bantuan mobil ambulan kepada Mabes TNI sebagai peserta Asabri untuk mendukung tugas pokok TNI yang penuh resiko dalam melaksanakan tugasnya.

Bantuan tersebut sebagai jaminan kecelakaan kerja, kematian dan pensiun bagi prajurit TNI di lingkungan Kemhan RI, sehingga tidak terdapat program yang ditransformasi ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa