Senin, 29 Mei 2017

Mancing gembira bersama Korem 063

Suasana yang cerah mendukung peserta lomba mancing mania dalam menunjukan kepiawaiannya dalam menangkap ikan. Berbagai cara dan jenis pakan yang digunakan oleh mereka untuk berhasil menangkap buruan yang menjadi target utama untuk mendapat hadiah hiburan yang disediakan oleh panitia lomba.

Lomba mancing gembira dibuka oleh Kasiter Rem 063/SGJ Letkol Kav Agung Nur Cahyono yang didampingi oleh ketua pelaksana Kapten Inf Dedy Risdianto di kolam pancing Korem 063/SGJ Jalan Brigjen Darsono No. 45.

Lomba mancing gembira dilaksanakan di kolam seluas 750 m² diikuti oleh 100 orang peserta mancing mania dari wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Pada perlombaan kali ini pihak panitia menurunkan ikan rame kurang lebih 250 kg yang perkilonya berisi 3 sampai 4 ekor, dan ikan super sebanyak 50 kg dengan berat 1 kg untuk seekornya.

Menurut Kasiter Rem 063 Letkol Kav Agung Nur Cahyono, event seperti ini baru sekali diadakan di Korem 063/SGJ dan diharapkan akan rutin dilaksanakan dengan tujuan sebagai wahana komunikasi sosial bagi masyarakat Cirebon dengan anggota Korem 063/SGJ sehingga terjadi hubungan yang harmonis.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event