Selasa, 22 Agustus 2017

Galeria Jakarta sebaiknya konsisten berikan struk belanja

Galeria Jakarta adalah sebuah inovasi bagus untuk pemberdayaan UMKM. Dengan variasi produk yang beragam maka memberikan alternatif belanja souvenir untuk orang yang hendak membawakan sejumlah oleh-oleh bagi kerabat atau relasi yang dikunjungi ke luar negeri.

Hal ini juga dapat turut berkontribusi pada promosi Jakarta dan Indonesia pada umumnya. Namun disayangkan ketika saya memutuskan belanja beberapa pernak-pernik kecil di sana, ketika melakukan transaksi bukannya diberikan struk resmi oleh kasir melainkan hanya dibuatkan bon tertulis setelah diminta.

Padahal Galeria Jakarta merupakan koperasi UMKM yang bernaung di bawah Pemda DKI Jakarta. Untuk dinas/instansi terkait supaya jadi masukan.
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Suara Publik