Selasa, 22 Agustus 2017

SDN 007 Sidodadi Polewali Mandar Sulbar Widya wisata ke  Lantamal VI

Sebanyak 135 siswa Sekolah Dasar 007 Sidodadi Polewali Mandar Sulawesi Barat (Sulbar) didampingi guru pengajar melaksanakan Widya wisata ke Lantamal VI, Jumat (10/3). 

Dalam kunjungan ini Murid SD 007 Sidodadi Polewali Mandar di beri kesempatan melihat lebih dekat  Kapal Angkatan Laut (KAL) Birang I.6-6I dan KAL Suluh Pari  I.6-6 0 yang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Selain berkunjung ke KAL Birang dan KAL Suluh Pari, Widya Wisata SDN 007 Sidodadi Polewali Mandar di sajikan film-film TNI AL , tujuannya agar para murid lebih mengerti tentang wawasan kelautan serta Profil TNI AL secara singkat

Pada acara penerimaan, Mayor Laut (KH) Mokhtar menyampaikan ucapan selamat datang kepada murid-murid SD 007 Sidodadi Polewali Mandar dan mengajak para murid untuk mengenal lebih dekat tentang TNI AL.

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan bahwa setiap murid harus mempunyai cita cita. Untuk mencapai cita-cita tersebut harus banyak belajar, apabila suatu saat nanti tertarik untuk menjadi Prajurit TNI AL maka perlu menyiapkan mental dan fisik.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD 007 Sidodadi Polewali Mandar Ningsi Sahruna Sp.d mengatakan Widya Wisata ke Lantamal VI ini sebagai persiapan untuk ujian Nasional dan akan kami ambil sebagai referensi ujian nanti.

Ningsi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Komandan Lantamal VI atas ijinnya sehingga kami bisa berkunjung ke Lantamal VI. Kami merasa senang karena telah disambut dan diterima dengan baik, , ini Widya Wisata yang ketiga kalinya kami berkunjung ke Lantamal VI, kami berharap tahun-tahun kedepan SDN 007 Sidodadi Polewali Mandar bisa berkunjung kesini lagi.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.