Selasa, 22 Agustus 2017

Lantamal VI dan BI bersinergi akan bangun warung baca di Pulau Sabutung

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bersinergi dengan Bank Indonesia (BI) akan membangun warung baca untuk masyarakat pulau Sabutung Kabupaten Pangkep. Hal tersebut disampaikan Kadispotmar Lanamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi saat memaparkan rencana garis Besar (RGB) Bakti Sosial kepada Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup,SE.,MM.,. Senin,(13/3)

Danlantamal VI sebagai Pemimpin rapat, usai menerima paparan baksos untuk tiga pulau (P. Sabutung, P, Bangko Bangkoang dan P. Kulambing di Kabupaten Pangkep menyampaikan sangat mengapreseasi rencana pembangunan warung baca tersebut.

Selain itu Danlantamal VI pada rapat ini juga meninstruksikan agar mengajak instansi terkait untuk bersinergi membantu masyarakat pesisir khususnya di pulau-pulau di Sulsel.

Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan bahwa kita harus bisa menjadi fasilitator bagi instansi-instansi yang bergerak di bidang kelautan sehingga akan terbentuk sinergitas untuk pembangunan desa-desa pesisir khususnya di Pulau. .
" Stakeholder kebaharian Harus Berperan Aktif dan menjadi agen perubahan terhadap kemaritiman" ujarnya.

“Terus berbuat untuk masyarakat Indonesia ini, karena apa yang kita perbuat sekarang yang akan merubah masa depan Indonesia. Kita harus mempunyai sifat pantang menyerah dan mempunyai komitmen yang Tinggi untuk membangun masyarakat maritim kita,” Tutupnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa