Jumat, 18 Agustus 2017

Tabrakan `karambol` terjadi akibat senggolan spion motor

Senin (13/3) malam, sekitar pukul 18.30 WIB di ruas Jalan RE Martadinata Ciputat, terjadi kecelakaan "karambol" antara sepeda motor dengan sepeda motor. Melibatkan tiga sepeda motor, namun satu sepeda motor berhasil kabur.

Kronologis : Sepeda motor jenis matic dengan nopol B 4491 TEG melaju kencang dari arah Ciputat menuju arah Depok. Saat menyalip sebuah mobil, dari arah Depok menuju Ciputat melaju kencang sebuah motor ( motor x ), dan bersenggolan kaca spion. Di belakang motor x tersebut terdapat sebuah motor Supra dengan nopol G 4859 JK, tidak bisa menjaga jarak, motor supra yang dikendarai driver ojek online menyenggol motor x. Motor matic terpelanting ke jalur berlawanan jatuh bersamaan dengan pengendara motor Supra. Tidak ada korban luka berat dalam musibah yang terjadi tidak jauh dari Tip Top swalayan. Driver ojek online hanya mengalami luka ringan dan pengendara motor matic alami luka sobek di bagian kaki kanan. Sementara yang dibonceng oleh motor matic tidak mengalami cidera berarti. Kecelakaan karambol ini diselesaikan secara kekeluargaan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.