Sabtu, 25 Maret 2017

Anak-anak PAUD Tanjungpinang kunjungi Mako Lantamal IV 

Tanjungpinang - Ratusan siswa Pendidikan anak usia dini (PAUD) Kota Tanjungpinang mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (13/03). Mereka berasal dari PAUD Aira, PAUD Cahaya Delima, PAUD Asoka, PAUD Kasih Ibu, PAUD Kasih Ibu II, PAUD Al Fath, PAUD KB. Generasi Cemerlang, PAUD Anyelir III, PAUD KB Sekar Melati, PAUD Kamboja Putih dan PAUD Harapan Bunda.

Anak-anak Paud tersebut sangat antusias dan senang serta bangga dapat berkunjung ke Mako Lantamal IV. Tidak hanya itu saja, anak-anak tersebut diberi pengetahuan tentang pengenalan kegiatan dan tugas TNI Angkatan Laut, pengenalan persenjataan, pengenalan Gedung Mako Lantamal IV dan kunjungan ke Taman Bahari Dermaga Yos Sudarso Mako Lantamal IV.

Ketua Himpaudi Tanjungpinang bapak Alizar mengatakan bahwa kunjungan wisata siswa Paud beserta pengurus Himpaudi dan Pengelola Lembaga Paud Tanjungpinang ke Mako Lantamal IV bertujuan untuk menambah wawasan siswa PAUD tentang kebaharian dan memotivasi anak-anak untuk lebih dekat dan mengenal TNI Angkatan Laut. "Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan anak-anak didik sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan para siswa tentang dunia kelautan," ucapnya.

“Kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal IV karena telah memberikan izin kepada putra-putri kami untuk berkunjung ke Mako Lantamal IV. Mudah-mudah melalui kunjungan ini mampu menumbuhkan jiwa bahari pada diri tiap anak didik dan semakin mengenal dan mencintai TNI Angkatan Laut,” imbuh Alizar.

Dalam kunjungannya ke Lantamal IV, rombongan siswa PAUD beserta pengurus Himpaudi Tanjungpinang diterima langsung oleh Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (P) Tri Antono dan dipandu oleh Kapten Laut (T) Fredy Hutajulu yang sehari-hari menjabat sebagai Kaur Renbin Masymar Dispotmar. (Dispen Lantamal IV).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan