Sabtu, 18 November 2017

Panen sayuran pakcoi dan pagoda ala Persit Yonif 323 Kostrad

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad bersama anggota Ranting melaksanakan panen hidroponik sayuran Pakcoi dan Pagoda bertempat di kantor Persit Yonif 323 Raider. Banjar, Jawa Barat. Senin (13/3). Panen tanaman hidroponik ini merupakan salah satu kegiatan Persit Ranting 4 Yonif 323 Raider dalam bidang ketahanan pangan.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 323 Raider Ny Amelia Jovant, S.E. menyampaikan “Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan guna menambah perekonomian dalam rumah tangga. Dengan hasil yang di panen, secara otomatis menghemat dapur rumah tangga”.

Dari hasil yang di panen ini sebagai contoh kepada seluruh ibu-ibu Persit dan berharap bisa juga mempengaruhi ibu-ibu masyrakat lainya dalam hal ketahanan pangan sesuai program pemerintah.

Hasil panen Pakcoi dan Pagoda oleh Ny Amelia Jovant, S.E. dibagikan kepada ibu-ibu prajurit yang bertempat tinggal di Asrama Yonif 323 Raider, dengan suka ria para ibu-ibu menerima hasil panen tanaman hidroponik.

REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa