Jumat, 18 Agustus 2017

Peringati HUT ke 56, Kostrad berikan sarana pendidikan di perbatasan

Dalam rangka memperingati Hut ke 56 Kostrad dan untuk meningkatkan motivasi dalam menimba ilmu pengetahuan, Pos Fatuha Satgas Yonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad yang dipimpin langsung oleh Komandan Pos (Danpos) Fatuha Letda Inf Ilham Panji Akbar beserta tujuh orang anggota Pos memberikan bantuan sarana olah raga berupa bola volly, bola sepak dan net volly serta alat tulis kepada sekolah SMPK Kobalima Alas yang bertempat di Desa Alas Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT. Senin (13/3).

“Kami memberikan bantuan berupa alat tulis menulis dan sarana olahraga agar mereka tambah semangat untuk menimba ilmu pengetahuan” ungkap Letda Inf Ilham Panji Akbar disela-sela kegiatan penyerahan bantuan.

Selain memberikan bantuan sarana olah raga, Pos Fatuha juga memberikan sumbangan berupa alat tulis kepada siswa siswi berprestasi di Sekolah. "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memacu murid-murid untuk lebih semangat belajar dan berprestasi serta mengembangkan diri di bidang olah raga, selain itu juga untuk mempererat hubungan antara Pos Fatuha dengan masyarakat di perbatasan", ucap Danpos Letda Inf Ilham Panji Akbar.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMPK Kobalima Alas Bapak Nico Demus Nahak menyampaikan, “Pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, pihak sekolah sangat berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pos Fatuha Satgas Yonif R 321/GT Kostrad. Banyak sekali hal positif yang sudah diberikan oleh Pos, diantaranya melatih PBB dan Pramuka di sekolah, memberikan bantuan tenaga pendidik (Gadik) di sekolah ini”.

REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan