Jumat, 24 Maret 2017

Identitas korban laka laut di Dermaga Glagah Kulon Progo.

Telah terjadi laka laut Rabu (15/3) pukul 13.10 WIB di Dermaga Pantai Glagah Kulon Progo Yogyakarta. Adapun para korban sebagai berikut:

1. Nama: Mohammad Mahfud (12) kelas 6 SD. Islam. Alamat Jibungan, Kaliwuluh, Kepil, Wonosobo, Jawa Tengah.

2. Nama : Sukristyanto (21) Guru. Islam. Alamat Tlogo Wiro Rt 008/ 004, Kapulogo, Kepil, Wonosobo Jawa Tengah.

3. Nama : Putra Kristianto (18 thn) Swasta. Islam. Alamat Cengkareng Jakarta.

Krologi kejadian, korban Mohammad Mahfud dan rombongan mampir ke muara dermaga Pantai Glagah Kulon Progo. Saat sedang bermain air di Muara baru dermaga Glagah. Namun tiba tiba ada ombak besar, lalu terseret arus dan ketengah muara. Korban meminta tolong.

Selanjutnya secara reflek korban Sukristyanto menceburkan diri berusaha menolong, namun malah ikut terbawa arus dan tenggelam.

Sedangkan korban ketiga atas nama Putra Kristianto adalah pengunjung dermaga / pantai dari rombongan lain.

Begitu mendengar ada yang meminta tolong, ikut terjun dan berusaha membantu. Namun karena pusaran arus muara pertemuan air tawar dan asin cukup kuat, korban Putra Kristianto turut tenggelam.

Pukul 13.50 korban Kristianto berhasil di temukan, tak berapa lama korban ke dua Sukristyanto (guru) juga ditemukan. Sedangkan untuk korban pertama mohammad Mahfud masih dalam pencarian Tiem SAR Pantai Glagah Kulon Progo.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa