Sabtu, 27 Mei 2017

Wujud disiplin, personel Lantamal VI rutin upacara bendera hari Senin 

Makassar, Bertempat di Lapangan Arafuru Markas Komando ( Mako ) personel Lantamal VI (Militerdan PNS) rutin melaksanakan upacara hari Senin. Bertindak selaku pemimpin upacara Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi S.S, Senin (20/03/2017).

Kadispotmar Lantamal VI dalam sambutannya menekankan kepada
Seluruh personel untuk persiapan dan siap menghadapi beberapa kegiatan yang akan digelar di Lantamal VI, yakni Uji Pangkalan, karya bakti dan baksos di Pulau Sabutung dan sekitarnya, pada awal bulan April, serta bakti sosial di Pulau Kodingareng pada bulan Mei tahun 2017.

Lebih lanjut, Kadispotmar menekankan kepada segenap prajurit dan PNS Lantamal VI agar senantiasa menjaga dan jangan apatis terhadap kebersihan kantor dan sekitar perumahan dinas yang kita tempati sekarang.

Kegiatan ini dihadiri para Kadis/Kasatker Lantamal VI beserta seluruh personel Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain