Jumat, 15 Desember 2017

Lomba menembak IPSC Level II Kostrad

Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi membuka kejuaraan lomba tembak International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level II yang digelar di Divisi Infanteri 1 Kostrad. Sabtu (18/3).

Lomba menembak IPSC Level II dilaksanakan dalam rangka HUT Kostrad ke 56 ini diikuti 185 peserta yang terbagi dalam berbagai kategori lomba yaitu, Eksekutif pistol, presisi pistol, reaksi pistol dan presisi senapan, dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ratusan petembak dari kalangan TNI-Polri serta berbagai klub di tanah air mengikuti lomba menembak IPSC Level II yang di laksanakan dilapangan Tembak Pistol , Lapangan Tembak Senapan jarak 600 m dan lapangan tembak PSC (Prakasa Shooting Club) Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong, Depok.

Pada amanatnya Pangkostrad mengatakan, tujuan dilaksanakan lomba tembak IPSC Level II selain dalam rangka HUT Kostrad ke 56 juga untuk menjalin silaturahmi keharmonisan TNI dengan Polri sekaligus merupakan sarana dalam melakukan evaluasi para atlet menembak dalam negeri, “Semoga dengan lomba tembak ini dapat membuat atlet –atlet kita bisa berjaya di Asia maupun kancah Internasional”. Ucap Pangkostrad.

Pangkostrad juga menegaskan dan mengingatkan kepada peserta agar memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan lomba tembak ini, “Lomba yang digelar ini memiliki resiko yang sangat tinggi, untuk itu kepada panitia dan peserta lomba agar berhati-hati selama pelaksanaan lomba”. Tegas Pangkostrad.

Dalam kesempatan itu, Pangkostrad menyempatkan diri untuk mengikuti lomba menembak bersama para peserta lainnya, termasuk Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad.

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.