Sabtu, 29 Juli 2017

Ledakan tabung gas di Resto Bebek Kaleyo, Tebet, Jaksel

Pada hari ini Jumat,tanggal 7 April 2017,sekitar pukul 09.20 wib di lantai 2 Restoran Bebek Kaleyo Cabang Ke-6 Tebet yang beralamat di Jl. KH.Abdullah Syafei No.49 Rt.004 Rw.001 Kel.Tebet Barat Kec.Tebet Jakarta Selatan telah terjadi ledakan dari tabung gas yang diduga bocor sehingga mengakibatkan 7 orang karyawan luka bakar.

Penanggung jawab Restoran pak Herdiyanto Bebek Kaleyo 081280693060

Adapun kronologis dari peristiwa tersebut adalah pukul 09.20 wib di lantai 2 Restoran Bebek Kaleyo Cabang ke-6 tepatnya di tempat masak nasi telah terjadi ledakan cukup keras diduga akibat kebocoran selang regulator dan atau tabung gas warna biru ukuran 12kg.

Kebocoran terjadi saat para karyawan sedang memasak nasi tiba-tiba terdengar suara seperti suara bocor dan langsung kompor gas yang ada disebelah menyulut api dan terjadi ledakan cukup keras dan karyawan yang saat itu sedang memasak nasi berjumlah 7 orang mengalami luka bakar.

Di ruangan masak nasi tersebut terdapat 5 (lima) unit kompor gas dan 5 (lima) buah tabung gas Elpigi warna biru 12kg.

Korban 5 (lima) orang mengalami luka bakar ringan dan atau sedang di rawat di RS Tebet dan 2 (dua) orang mengalami luka bakar sedang dan atau berat dirujuk ke RSCM.

Saat ini TKP sudah dilakukan olah TKP oleh Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim AKP Waluyo SH,MH dan 20 Iptu Suparman, dan sudah dilakukan Police Line.

Adapun identitas korban :
1. Ismatul 22th
2. Lukman 20th
3. Agus 19th
4. Dewi 20th
5. Angga 20th
6. Adam 30th
7. Elham 21th

Restoran untuk sementara ditutup dan akan menunggu Team identifikasi dari Reskrim Polres Jaksel.
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.