Minggu, 19 November 2017

Lagi, kecelakaan maut renggut nyawa penerobos perlintasan KA di Pasar Minggu

Senin, 10 April 2017, sekitar pukul 15.00 WIB, pengendara motor tertabrak KRL di pintu perlintasan No. 18 atau perlintasan volvo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban atas nama Widarto Murdiantoro (55) yang beralamat di Jalan Rawa Bambu 1 No. 14 RT 02 RW 06 Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengendarai motor dengan nopol B 6132 PBH.

Saat melintasi palang pintu yang sudah tertutup, korban menerobos. Meski sudah diteriaki, namun korban tidak mendengarnya.

Kronologis, dari arah Kalibata melaju KRL tujuan Bogor dengan no KA 1534. Tak ayal lagi korban beserta motor terlempar sejauh 20 meter dari TKP awal. Motor hancur tak berbentuk lagi, sementara korban meninggal dunia di TKP.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan