Sabtu, 23 September 2017

Ketua KORPRI Lantamal VI sosialisasikan hasil Rakor KORPRI TNI AL 2017

Makassar, Ketua KORPRI Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Pembina IV/a Dra. Hj. Harlindah H.A, M.A.P melaksanakan sosialisasi hasil Rapat Koordinasi (Rakor) KORPRI TNI AL tahun 2017, bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Rabu pagi (12/04/2017).

Ketua KORPRI Lantamal VI mengatakan, maksud diadakannya sosialisasi Rakor Korpri TNI AL adalah untuk menyampaikan hasil giat Rakor KORPRI tahun 2017 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan harapan dari rakor tersebut supaya seluruh pegawai negeri sipil di Lantamal VI dapat lebih mengetahui dan jelas lagi, apa yang harus dan perlu dilaksanakan untuk PNS Lantamal VI, baik untuk masa sekarang maupun di masa mendatang.

Dengan demikian, harapan pimpinan agar para pegawai negeri sipil yang bekerja di lingkungan Lantamal VI mampu secara optimal untuk mendarmabaktikan pengabdiannya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula beberapa penekanan yang disampaikan Pembina IV/a Dra. Hj. Harlindah H.A, M.A.P, di antaranya adalah para pegawai negeri sipil Lantamal VI diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tanggung jawab dan keahlian bidang tugas masing-masing, sehingga mampu menjadi personel yang profesional. Dapat menyikapi secara arif dan bijaksana berkaitan dengan pengawakan PNS dalam organisasi dan institusi TNI AL.

"Forum seperti ini dapat dijadikan sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi serta silahturahmi di antara PNS Lantamal VI sehingga dapat meningkatkan kerja sama, bertambahnya ilmu pengetahuan serta wawasan berpikir yang positif,” tambah Harlindah H.A.

Sosialisasi tersebut dihadiri pengurus KORPRI Lantamal VI dan segenap PNS jajaran Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event