Sabtu, 18 November 2017

Danlantamal VI beri pengarahan pada seluruh prajurit Pomal Lantamal VI

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama personel Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI, bertempat di Ruang Rapat Bontomarannu Lantamal VI, Selasa (18/04/2017).

Dalam pengarahannya, Danlantamal VI mengatakan, Pomal Lantamal VI dituntut kerja keras atau kerja ekstra cipta kondisi di sekitar Lantamal VI untuk mengatur lalu lintas di depan pintu pos penjagaan serta jalan-jalan sepanjang menuju Lantamal VI.

Disampaikan juga bahwa, "Pakaian dinas TNI AL yang dipakai sekarang ini agar ditertibkan lagi sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan ada lagi yang salah".

Lebih lanjut dikatakan, sebagai aparat penegak hukum di Lantamal VI supaya disegani jangan ragu-ragu untuk menindak tegas setiap prajurit yang melakukan pelanggaran tindak pidana maupun disiplin.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VI juga menekankan, sebagai penegak hukum di satuannya Pomal harus memiliki perilaku disiplin lebih baik dari prajurit biasa. “Penegak disiplin jangan sampai melanggar disiplin karena Pomal merupakan cermin atau panutan bagi prajurit Lantamal VI” tegas Danlantamal VI.

Hadir dalam pengarahan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI , Dandenma Lantamal VI, Kadiskum Lantamal VI dan Danyonmarhanlant VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain