Minggu, 19 November 2017

Motor hilang kendali tabrak mobil di Jl Ki Hajar Dewantoro Ciputat

Menjelang petang sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (20/4) malam ini, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan. TKP di Jalan Ki Hajar Dewantoro Ciputat, tidak jauh dari Mc Donald perempatan duren Ciputat. Kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor dengan nopol B 6461 UWX dengan mobil jenis minibus, Honda Odysey1 warna hitam dengan nopol B 1953 NL.

Dalam musibah kecelakaan ini pengendara motor mengalami luka patah tulang di bagian kaki kiri akibat terpental setelah menabrak mobil. Menurut keterangan saksi mata di TKP, motor melaju kencang dari arah Pondok Aren hendak menuju arah Ciputat, setelah melewati perempatan duren, motor hilang kendali (out of controll) dan menabrak mobil jenis minibus warna hitam B 1953 NL yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan mengakibatkan roda depan sebelah kanan pecah dan lampu depan sebelah kanan pecah dan penyok. Motor mengalami kerusakan di bagian kemudi atau setang sebelah kiri copot, dan tangki bensin sisi kanan penyok.

Korban dibawa ke klinik atau rumah sakit terdekat dengan menggunakan taksi bernopol B 1477 UTC.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan