Selasa, 27 Juni 2017

Persit KCK cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad juara lomba tari kreasi modern

Persit KCK cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengikuti pelaksanaan perayaan HUT ke- 71 Persit di Gedung Sandoyo, Madivif 2 Kostrad. Perayaan HUT Persit kali ini mengusung tema “Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.


Dengan tema tersebut diharapkan dapat menunjukkan tugas pokok Persit sebagai salah satu peran penting pendukung tugas pokok TNI AD. “Kita sebagai Persit tugasnya mendukung kegiatan suami dan dapat menjadi contoh bagi keluarga kita maupun lingkungan sekitar”, Tegas Ny. Beny Susianto selaku Ketua Persit Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam sambutannya.


Selain itu, Ny. Beny juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan kali ini bukan hanya sebagai perayaan saja, melainkan juga sebagai wadah silahturahmi antar anggota Persit Satjar Divif 2 Kostrad. “Diharapkan peserta perlombaan kali ini dapat saling mengenal satu dengan lainnya, karena selama ini masih kurangnya acara bersama yang dapat mempertemukan dalam satu wadah kegiatan”, harapannya.


Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Persit Ke 71 yang berlangsung dari tanggal 27 Maret s.d. 1 April lalu. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad yang didampingi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. Selain itu dilaksanakan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.


Persit KCK Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad berhasil memboyong piala juara II dalam perlombaan Tari kreasi Modern. “Keberhasilan ini tidak luput dari usaha semua pihak yang telah mendukung Tim Tari Brigif Raider 9 Kostrad dan latihan yang gigih dari para pelaku tari”, ujar Ketua Persit KCK Cabang XXII, Ny. Franz Yohannes Purba yang menerima piala dari Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.


“Saya sangat bangga terhadap usaha yang telah dilakukan oleh ibu-ibu, yang mengorbankan banyak hal demi lancarnya perlombaan ini, sehingga kita mendapatkan juara 2 lomba Tari Kreasi Modern ini, terima kasih”, ujar Ny. Franz.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Seni