Selasa, 17 Oktober 2017

Yonif Raider 321 Kostrad kembali ke home base usai tugas Pamtas RI-RDTL

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad sambut Satgas Yonif Raider 321/13/1 Kostrad dari daerah penugasan Pamtas RI-RDTL di Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (16/4)

Mayjen TNI A.M. Putranto, S.Sos menyampaikan selamat datang disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Satgas Yonif Raider 321/13/1 Kostrad yang telah mendapatkan 47 pucuk senjata spring field, 1 senjata rakitan, 5 pucuk pistol rakitan, 2 granat manggis, 2 pucuk senjata api standar, 3 butir munisi kaliber 5,6 mm, 1 butir munisi kaliber 7 mm dan 26 butir munisi kaliber 7,62 mm saat melaksanakan tugas dan pengabdian selama berada di wilayah timur Indonesia.

“Saya berharap, agar keberhasilan yang telah dicapai selama di daerah penugasan dapat lebih memantapkan tekad dan semangat juang dalam menyongsong tugas-tugas mendatang, pengalaman berharga yang diperoleh selama penugasan, agar dijadikan sumber motivasi dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Pangdivif 1.

Lebih Lanjut Pangdivif 1 Kostrad mengatakan, “Sebagai manusia biasa kita pasti tidak luput dari kekurangan, untuk itu setiap kekurangan yang ada, baik secara perorangan maupun satuan agar dievaluasi guna perbaikan pembinaan satuan di masa mendatang, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk bertemu keluarga dan menyelesaikan administrasi lainnya karena masih banyak tugas-tugas lain yang telah menunggu dihadapan kita.”

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Kolinlamil Tanjung Priok, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain