Jumat, 23 Juni 2017

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad rayakan Paskah di perbatasan

Hari Paskah dirayakan oleh Umat Kristen di seluruh dunia tidak terkecuali warga masyarakat di perbatasan RI-PNG. Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad ikut merayakan Hari Paskah di perbatasan yang dipimpin Letkol Inf Erwin Agung T.W.A.,S.T.,M.Tr. (Han) selaku Dansatgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK, Sabtu (15/4).


Perayaan Hari Paskah dilaksanakan di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak di sekitar perbatasan sejumlah 728 buah dan mempersembahkan lagu-lagu pujian Rohani dari anggota kepada anak-anak sekolah serta masyarakat.


Kegiatan yang dilakukan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dan masyarakat serta anak-anak sekolah untuk saling berbagi kebahagiaan di Hari Paskah ini.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan