Rabu, 24 Mei 2017

Ketua Korcab Djat VI ajak anak Paud Joy Sailing

Lantamal VI. Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup ajak anak Paud Jala Bina Cendekia Berlayar di sekitar perairan kota Makassar (Joy Sailing), Jumat Pagi (21/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Bidang Sosial Korcab VI DJAT dalam hal pendidikan dalam mengembangkan minat baca sekaligus bermain dan berlayar bagi anak-anak Usia Dini dengan menggunakan KAL Pintar BNI 1.

Sambil Berlayar dengan didampingi oleh para Guru dan pengurus Korcab VI, anak-anak PAUD tersebut membaca, bermain serta menonton film edukasi belajar di perpustakaan yang berada di dalam KAL Pintar BNI – 1. “Program Joy Sailing seperti ini, merupakan program edukasi bagi anak – anak PAUD untuk lebih mengenalkan tentang kemaritiman sehingga anak-anak tersebut mendapatkan pelajaran tambahan tentang wawasan kemaritiman yang ditanamkan pada usia dini”, ujar Ny. Endang Yusup.

Lanjut Ketua Korcab VI, dengan belajar dan bermain di atas KAL Pintar, kita dapat lebih memahami karakter dari anak-anak PAUD ini, mulai dari cara bermain dan memilih buku yang disukai oleh mereka sehingga terjalin komunikasi yang efektif antara Guru, orang tua dan anak perihal pengembangan diri anak-anak ke depannya.

Hadir mendampingi Ketua Korcab VI DJAT, Wakil Ketua Korcab VI DJAT Ny. Rasman beserta para pengurus Korcab VI DJAT lainnya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain