Minggu, 28 Mei 2017

Tradisi pemberangkatan Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad mengikuti lomba


(Penkostrad. Jumat, 21 April 2017). Dengan terpilihnya Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha Kostrad mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD tahun 2017, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Bajra Yudha untuk menunjukkan kemampuan dari hasil latihan yang selama ini telah dilaksanakan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh. Hal ini dapat menjadi tolak ukur bagi pembinaan satuan dan kesiapan prajurit Kostrad dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara.


Untuk memberikan kebanggaan bagi prajurit yang akan berlomba dalam Peleton Tangkas TNI AD tahun 2017, maka dilaksanakan tradisi satuan untuk mengantar prajurit melaksanakan tugas yang mulia ini. Kegiatan tradisi acara pemberangkatan Peleton Tangkas berupa upacara dan penciuman Tunggul Yonif Para Raider 501/BY sebagai simbol satuan.


Letnan Kolonel Inf Edy Widyanto, S.Sos selaku Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY Kostrad dalam amanatnya pada upacara pemberangkatan berpesan kepada prajurit yang berada di satuan untuk mendukung penuh dan mendoakan Peleton yang akan berlomba agar dapat merebut juara 1.


“Dengan memperoleh juara 1 maka dapat membawa nama baik satuan khususnya Kostrad," tegas Letnan Kolonel Inf Edy Widyanto, S.Sos.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain