Selasa, 25 Juli 2017

Yonarmed 1 Kostrad tutup kejuaraan sepak bola Ajusta Cup

(Penkostrad. Jumat, 21 April 2017). Berakhir sudah perhelatan Turnamen Sepak Bola Ajusta Cup yang diselenggarakan di lapangan Soedirman Yonarmed 1 Kostrad, Minggu (16/4). Kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 65 Yonarmed 1 Kostrad tersebut mempertemukan kesebelasan Grenda Sefa FC Vs Telkom FC di partai puncak.


Laga final ini disaksikan ratusan penonton dari kalangan prajurit maupun masyarakat Singosari, Kabupaten Malang. Pertandingan berjalan menarik dan seru, meski pada babak kedua hingga akhir pertandingan di gugur hujan deras, namun antusiasme pemain dan penonton tidak surut.


Para pemain dari masing-masing kesebelasan tampil dengan maksimal, sehingga banyak gol yang tercipta pada pertandingan ini. 12 gol tercipta dan 9 di antaranya bersarang di gawang Telkom FC, sedangkan mereka hanya mampu membalas 3 gol saja. Dengan hasil tersebut, pertandingan ini berhasil dimenangkan Grenda Sefa FC dengan skor telak 9-3.


Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Komandan Yonarmed 1 kostrad, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS. menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Ia juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, para wasit dan masyarakat yang telah menggelar dan menyukseskan turnamen ini dengan sehingga lancar dan aman.


“Semoga pelaksanaan turnamen sepak bola ini tidak hanya terbatas dengan diraihnya prestasi-prestasi atlet saja, akan tetapi disamping untuk menyaring bakat para atlet-atlet muda supaya mampu berbicara di tingkat Nasional, juga sebagai sarana untuk membangkitkan minat olahraga, khususnya sepak bola serta bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat”, tegas Rico.


Turut hadir pada penutupan turnamen Sepak Bola Ajusta Cup ini Perwira Seksi Teritorial Menarmed 1 Kostrad, Camat, Danramil, Kepala BKKBN Singosari, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Sepakbola