Rabu, 28 Juni 2017

Denpal Divif 2 Kostrad adakan perbaikan kendaraan dinas Yonif Mekanis 412 Kostrad

(Penkostrad. Jumat, 21 April 2017). Untuk mewujudkan kesiapan gerak satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad mendapatkan tugas untuk memperbaiki dan mengecat ulang kendaraan yang dimiliki oleh Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Shakti Kostrad di Purworejo.


Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju Markas Yonif Mekanis 412/BES, sejumlah peralatan untuk perbaikan dan pengecatan seperti toolkit, suku cadang, kompresor dan cat serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing.


“Itu semua dilakukan agar kendaraan dinas Yonif Mekanis 412/BES Kostrad menjadi lebih baik dan meningkatkan daya gerak dalam rangka mendukung kegiatan satuan,” ujar Dantim Pelda Wenang. Tim Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut.


Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang di emban dengan hasil maksimal. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas untuk melayani perawatan materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad.


REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain